HARI ANAK NASIONAL DI KABUPATEN SINTANG TAHUN 2019

HARI ANAK NASIONAL DI KABUPATEN SINTANG TAHUN 2019

Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Drs. Syarifuddin, MM dalam hal ini mewakilI Bupati Sintang membuka rangkaian Kegiatan Hari Anak Nasional Di Kabupaten Sintang Dengan Tema “Mari Kita Tingkatkan Kualitas Keluarga Sebagai Penopang Perlindungan Anak” Pada Selasa Pagi 27 Agustus 2019 Bertempat Di Aula MAN 1 Sintang.

Turut Hadir Perwakilan Danrem, Perwakilan Kejaksaan Negeri Sintang, Serta Unsur Forkopimda dan Peserta Hari Anak Nasional Sebanyak 140 orang anak dan Pendamping Paud, Sekolah Dasar Hingga SMP dan SMA Sekabupaten Sintang.

Tujuan Pelaksanaan Hari Anak Nasional Di Kabupaten Sintang Tahun 2019 Memastikan Semua Anak Indonesia Bersuka Cita, Bahagia dan Aman, Memastikan Semua Anak Indonesia Gesit, dan Empati Merespon Perubahan Perubahan Yang Sangat Cepat Di Bidang Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Kebudayaan dan Kesenian, Semua Anak Indonesia Sehat Jasmani Dan Rohani Serta Memperoleh Pelayanan Publik Yang Inklusif Dan Bermutu Agar Mampu Secara Optimal Mengembangkan Bakat Dan Kemampuannya.