Pemerintah Kabupaten Sintang Beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin
                                                              

Berita Terbaru

  • Jumat, 22 Jun 2018 oleh oliv

    Bupati Dan Irkab Sintang Sidak Beberapa OPD

    Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno, M.Med.PH dan Inpektur Kabupaten Sintang, Apolonaris Biong melakukan inspeksi mendadak ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemda Sintang, Kamis (21/06/2018). Sidak ini dilakukan pada hari pertama masuk kerja usai liburan panjang Idul Fitri.
     

    » Selengkapnya

  • Jumat, 22 Jun 2018 oleh oliv

    Bupati Sintang Buka Kegiatan Pekan Pemuda Daerah GKII Dan GAMKI Se-Ketungau



    Bertempat di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Damsyik Seputau 3 yang terletak di Desa Argo Mulyo, Kecamatan Ketungau Tengah, kegiatan Pekan Pemuda Daerah se-daerah Ketungau GKII & GAMKI, dibuka secara langsung oleh Bupati Sintang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali dan pengalungan tanda peserta kegiatan Pekan Pemuda Daerah, pada hari Selasa (19/6/2018).

     

    » Selengkapnya

  • Jumat, 22 Jun 2018 oleh oliv

    Bupati Sintang Tutup Turnamen Sepak Bola Gawai Cup



    Sorak sorai para penonton dipinggir lapangan sepakbola meneriakkan para pemain kedua kesebelasan, yang dimana tuan rumah yaitu Seria A yang berasal dari Desa Sungai Seria Ketungau Hulu Kabupaten Sintang melawan Sebuloh FC dari Desa Melenggang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, turut hadir menonton laga final tersebut yaitu Bupati Sintang didampingi oleh Komandan Kodim 1205 Sintang, Wakil Ketua DPRD Terry Ibrahim, dan Kepala Satpol PP Sintang, dan Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Melkianus, pada hari Selasa (19/6/2018),

    » Selengkapnya

  • Jumat, 22 Jun 2018 oleh oliv

    dr. Jarot Winarno, M.Med.PH Buka Gawai Dayak Nyelapat Taun Dayak Seberuang

    Meskipun masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018, Bupati Sintangdr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH menyempatkan diri untuk hadir dan sekaligus membuka Gawai Dayak Nyelapat Taun Dayak Seberuang di lapangan Sepak bola Temanang Desa Sekubang Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang Minggu (17/6/18)

    » Selengkapnya

  • Sabtu, 16 Jun 2018 oleh oliv

    Tembakkan Karbit, Bupati Sintang Buka Festival



    Festival meriam karbit merupakan tradisi budaya yang pertama kali dilakukan di Kabupaten Sintang, pada hari Kamis malam (14/6/2018), seusai melaksanakan takbir keliling menggunakan Kendaraan, Bupati Sintang membuka kegiatan festival meriam karbit yang ditandai dengan penembakkan langsung ke meriam karbit oleh Bupati Sintang, bertempat di Depan Masjid Jami Sultan Nata Sintang.
     

    » Selengkapnya

» Indeks Berita

Headline

  • Selasa, 14 Nop 2017 oleh Admin

    Pengumuman Daftar peserta seleksi direktur PDAM Kabupaten Sintang

    Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi

    » Selengkapnya

  • Kamis, 3 Sept 2015 oleh ribka

    Penjabat Bupati Sintang Dukung Kemajuan Kampus

    Pemerintah Kabupaten Sintang mendorong dan mendukung agar lembaga pendidikan yang sudah melayani dan meningkatkan sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Sintang untuk terus mengembangkan dan membangun lembaganya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan proses pembelajaran. hal tersebut ditegaskan Penjabat Bupati Sintang Drs. Alexius Akim, MM saat acara peresmian dimulainya pengecoran tiang induk Gedung Auditorium dan Perkuliahan STKIP Persada Katulistiwa Sintang pada Rabu, 2 September 2015.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh ribka

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang

    Pemkab Gelar Seminar Mencari Hari Jadi Sintang Hingga kini, Kabupaten Sintang belum berhasil menentukan hari jadinya. Ketika kabupaten lain di Kalbar memperingati hari jadinya dengan meriah, Kabupaten Sintang malah belum berhasil menentukan hari jadinya. "Penetapan hari jadi suatu daerah sangat penting dalam rangka memperjelas sejarah lahir dan berkembangnya suatu daerah serta mengukuhkan identitas suatu daerah.

    » Selengkapnya

  • Kamis, 7 Mei 2015 oleh oliv

    Sekda Sintang Tuntut Cpns Profesional

    Sebanyak 95 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari formasi Tahun 2014 dari pelamar umum dan dokter formasi khusus di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang mengikuti acara pengantar tugas dan penyerahan surat keputusan. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah memberikan pengarahan kepada seluruh CPNS yang dilaksanakan di Balai Praja Kantor Bupati Sintang pada Senin, 30 Maret 2015.
     

    » Selengkapnya

  • Rabu, 25 Mar 2015 oleh Toni

    Pengumuman Tentang Pengantar Tugas CPNS Formasi 2014

    PENGUMUMAN

    NOMOR : 893.3/0775/BKD-C

    TENTANG

    PENGANTAR TUGAS DAN PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CALON PEGAWAI

    NEGERI SIPIL DAERAH FORMASI TAHUN 2014 DARI PELAMAR UMUM

    DAN DOKTER FORMASI KHUSUS DI LINGKUNGAN

    PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG

     

     

     
    » Selengkapnya

» Indeks Headline

Pengunjung