Wakil Bupati Sintang Sudiyanto Pimpin Apel Razia Gabungan dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto Pimpin Apel Razia Gabungan dan Penegakan  Protokol Kesehatan Covid-19

Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto, SH, Memimpin Apel Pelepasan Razia Gabungan dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19, Pada Kamis Malam 15/04/21 Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Sintang.

Hadir dalam Apel ini Wakapolres Sintang Kompol Alber Manurung, Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiwan, Kepala BNPB Kabupaten Benhard Saragih Sintang dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kurniawan. S.Sos., M.Si, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh.

Dalam Apel tersebut Wakil Bupati Berpesan kurangnya kesadaran masyarakat akan prokes harus ditingkatkan lagi, mengingat meningkatnya kasus konfirmasi dikabupaten Sintang. Senada dengan Wakil Bupati Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan juga memberikan arahan mengatakan, akan meningkatkan disiplin ketaatan akan Prokes penerapannya harus sampai 100 persen.

Setelah melaksanakan Apel seluruh peserta bergerak menuju ke salah satu warkop di daerah lintas melawi, para penggunjung dan penjaga warkop di data dilanjutkan dengan Rapid Test Antigen. Sebanyak 76 orang yang ditest terdapat 1 orang dengan hasil positif dan langsung dibawa ke Rusun RSUD Ade M.Djoen untuk dilakukan Swab PCR untuk memastikan hasil tersebut.