Bupati Sintang Melepas Keberangkatan 139 Calon Jemaah Haji Kabupaten Sintang

Bupati Sintang Melepas Keberangkatan 139 Calon Jemaah Haji Kabupaten Sintang

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., melepas keberangkatan 139 orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Sintang pada musim haji 1445 H / 2024 M, bertempat di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, Selasa, 28 Mei 2024.

Pelepasan keberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Sintang ini di tandai dengan penyerahan bendera oleh Bupati Sintang.

139 Calon Jemaah Haji Kabupaten Sintang ini diberangkatkan dari Kabupaten Sintang menuju Kota Pontianak menggunakan bis pada hari Selasa, 28 Mei 2024, dilanjutkan keberangkatan dari Pontianak menuju Batam pada tanggal 29 Mei 2024, dan dari Kota Batam menuju Jeddah pada tanggal 30 Mei 2024. Calon Jemaaah haji Kabupaten Sintang masuk dalam kelompok terbang (kloter) 18.

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menyampaikan pesan kepada para calon jemaah haji Kabupaten Sintang untuk menjaga kesehatan selama pelaksanaan ibadah Haji, “saya berharap jemaah haji Sintang berangkat utuh, pulang juga utuh, dan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran selama beribadah”, pesan Bupati Sintang.