Bupati dan Sekda Sintang Hadiri Penutupan Pertandingan Sepakbola “Liga ASN” Tahun 2024

Bupati dan Sekda Sintang Hadiri Penutupan Pertandingan Sepakbola “Liga ASN” Tahun 2024

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H., M.Si, menghadiri kegiatan penutupan pertandingan sepakbola “Liga ASN” tahun 2024, bertempat di Stadion Baning Sintang, Rabu, 25 September 2024.

Pertandingan sepakbola “Liga ASN” tahun 2024 ini diikuti oleh instansi pemerintah / Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang digelar sejak 10 September 2024 yang lalu, dan di tutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H, M.Si pada, Rabu, 25 September 2024.

Dikesempatan tersebut Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H., M.Si, bersama Forkopimda Sintang, dan jajaran pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang turut menyaksikan pertandingan final sepakbola yang mempertemukan kesebelasan dari Sekretariat Daerah (SETDA) berhadapan dengan Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Sintang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H, M.Si, dalam hal ini mewakili Bupati Sintang, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada pertandingan sepakbola Liga ASN 2024, “terimakasih kepada pemain sepakbola dari berbagai OPD yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, juga para wasit dan seluruh pihak yang terkait telah bekerja dengan baik, serta saya ucapkan selamat kepada tim yang menang, dan yang belum menang mudah-mudahan ditahun berikutnya bisa menang”, kata Sekda Sintang.

Bupati Sintang bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Adapun para pemenang pada pertandingan sepakbola “Liga ASN” tahun 2024 di Kabupaten Sintang, yakni :
Juara 1 dari tim Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Sintang
Juara 2 dari tim Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Sintang
Juara 3 dari tim Sekretariat DPRD Kabupaten Sintang
Juara 4 dari tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade M. Djoen Sintang.