DUO SERIGALA MERIAHKAN MALAM PUNCAK PENUTUPAN PAMERAN PEMBANGUNAN DAN SINTANG EXPO 2018

Malam puncak Kegiatan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018 telah ditutup langsung oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med, PH pada sabtu 8 September 2018 pukul 20.00 WIB bertempat di panggung Utama Komplek Stadion Baning Sintang.

Acara Berlangsung Sangat Meriah dan dihadiri oleh seluruh jajaran FORKOPIMDA Kabupaten sintang, Sultan Sintang, Kapolres Kabupaten Sintang, anggota DPRD, serta Tokoh masyarakat Kabupaten Sintang.

Acara penutupan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018 dimeriahkan oleh artis lokal serta artis ibu kota Duo Serigala untuk menghibur masyarakat Kabupaten Sintang dimalam puncak tersebut.

Dalam acara ini juga diumumkan para pemenang lomba yang mengikuti serangkaian agenda kegiatan yang diadakan oleh panitia sejak hari Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

Dalam sambutannya bupati simtang menyampaikan “kerja kita prestasi bangsa. Apa yang telah kita kerjakan selama ini itulah prestasi bangsa. Itulah tema HUT ke 73 RI, kita lebih baik kerja kerja dan kerja daripada hanya merencanakan saja. Expo ini mempersembahkan pelaku bisnis mulai dari Lapak, Koperasi, UMKM, serta pelaku bisnis Swasta. Hari ini kita tutup dulu serangkaian kegiatan, tapi ini juga awal mula bagi kita untuk terus bekerja”.

Bupati sintang juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para peserta kegiatan, serta masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan. Bupati sintang juga berharap agar kedepannya acara Sintang Expo ini dapat berlangsung lebih meriah lagi.

Acara ditutup dengan memanjatkan puji syukur kepada tuhan serta pemukulan gong oleh Bupati Sintang Jarot Winarno sebagai tanda berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan guna memeriahkan HUT RI ke-73 di Kabupaten Sintang.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu seluruh rangkaian kegiatan kita mulai dari sound sistem, lightning, serta panggung acara. Malam ini kita saksikan bersama penampilan dari artis lokal, serta nanti kita berjoget bersama artis ibukota Duo Serigala” tutur Jarot sebelum menuruni panggung acara.

Malam Puncak Pameran Pembanguan dan Sintang Expo 2018, merupakan penutup dari serangkaian acara yang diadakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Sintang dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-73. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan berbagai macam lomba mulai dari Gerak jalan, Karnaval tingkat Sekolah, pawai pembangunan, tarik tambang, panjat pinang, serta berbagai macam acara yang telah disusun oleh panitia penyelenggara untuk memeriahkan serta mempromosikan Kabupaten Sintang sebagai salah satu daerah yang memiliki berbagai macam potensi baik itu SDM, SDA, hingga Budaya masyarakat yang majemuk namun tetap dalam satu wadah NKRI. (Day/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *