PEMBUKAAN PAMERAN PEMBANGUNAN DAN SINTANG EXPO 2018

Even Tahunan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018 yang di adakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang telah secara resmi dibuka. Acara di buka langsung oleh Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM yang di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si beserta jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Sintang dan Anggota DPRD Kabupaten Sintang.

Acara di awali dengan penyambutan Wakil Bupati Sintang Drs, Askiman, MM bersama Sekretaris daerah Kabupaten Sintang dan jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Sintang dengan alunan musik dan tarian adat etnik Melayu oleh Sanggar Seni Bhayangkara Sintang.

Koordinator Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018 H. Sudirman S.Sos, M.Si, dalam laporannya menyampaikan bahwa “Even Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018 ini akan dilaksanakan selama 15 hari mulai dari tanggal 25 agustus sampai 8 September 2018.  Ada empat tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu, meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme, mensosialisasikan program yang telah, yang sedang, dan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah,memperkenalkan dan mempromosikan hasil karya dan kreativitas masyarakat lokal, dan yang terakhir mengundang masyarakat Sintang agar ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018”.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sintang menyampaikan bahwa “Kita harus saling gotong royong dalam bekerja serta bertanggung jawab dengan tugas yang telah kita emban. Hal ini perlu dilakukan demi mewujudkan harapan yang ingin disampaikan dalam tema kemerdekaan saat ini yaitu kerja kita prestasi bangsa”.

“Kerja saja belum cukup untuk membangun Kabupaten Sintang ini. Hasil kerja kita juga harus berbuah positif agar bermanfaat bagi kita semua. Masyarakat Kabupaten Sintang juga harus ikut menjaga kondusifitas, keamanan, dan kenyamanan, serta tetap tenang dalam menyikapi konflik yang terjadi akhir-akhirini”. Pungkas Askiman mengakhiri sambutannya.( Day/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *