Meriahkan Agenda Kelam Tourism Festival

Meriahkan Agenda Kelam Tourism Festival, sedikitnya sebanyak 400 lebih Rider Track offroad ikuti even Terabas Fun Enduro Bertempat di Panggung Utama Kelam Tourism Festival pada sabtu 13/07/19.
Kegiatan Dibuka Langsung Oleh Bupati Sintang Jarot Winarno serta didampingi Kapolres Sintang Adhe Heriadi dan jajaran FORKOPIMDA yang juga ikut turun menjajal Track Offroad yang telah disiapkan sebelumnya.

Pada Even Terabas Fun Enduro kali ini diikuti oleh berbagai komunitas baik itu komunitas yang ada di Kabupaten Sintang, bahkan komunitas-komunitas yang datang dari lura kota lainnya di Kalimantan Barat. Berdasarkan Keterangan dari pihak panitia, jumlah para Rider yang telah terdata dan mengikuti even kali ini sebanyak 300 orang. Namun saat even ini telah dilaksanakan, sedikitnya hampir 500 peserta hadir untuk menjajal track dan rute yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Meski sedikit kewalahan, namun dari panitia sendiri menyambut baik antusias para peserta hadir dan bahkan rela datang dari luar kota Sintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *