MUSYAWARAH PERSATUAN PENEMBAK INDONESIA (PERBAKIN) TAHUN 2019 DI KABUPATEN SINTANG

MUSYAWARAH PERSATUAN PENEMBAK INDONESIA (PERBAKIN) TAHUN 2019 DI KABUPATEN SINTANG

Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Sintang adakan Musyawarah Kabupaten bertempat di Aula Pendopo Bupati Sintang Pada Sabtu pagi 12/10/19.

Acara dibuka langsung Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Kurniawan, serta dihadiri oleh Ketua Komine Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Sintang Choumain Wahab, Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Perwakilan PERBAIK Provinsi Kalimantan Barat, Kasi Pidsus Kejari Sintang, serta para peserta Musyawarah PERBAKIN.

Dalam sambutannya Ketua Panitian Musyawarah PERBAKIN Sintang Agus Akhmadin menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membentuk kepengurusan PERBAKIN Sintang Periode 2019-2023. Tidak hanya itu, agus juga menambahkan bahwa Musyawarah PERBAKIN ini juga sebagai wadah untuk menyalurkan hobi para atlet penembak serta mengembangkan potensi dan meraih prestasi disegala kompetisi menembak.

Dikesempatan yang sama, Ketua KONI Kabupaten Sintang Chouman Wahab juga menyampaikan bahwa kedepan diharapkan dengan pembentukan PERBAKIN ini nantinya dapat mencetak para atlet yang berprestasi serta mampu meraih medali dalam segala ajang kompetisi yang dipertandingkan diberbagai tingkat mulai dari tingkat Kabupaten hingga Nasional.