ACARA LAUNCHING GERAKAN SADAR ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (GISA) DAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA (PKS)

Acara Launching Gerakan Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) Dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Tentang Pemberian Hak Akses Serta Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan (NIK) Data Kependudukan dan Kartu Elektronik (KTP-el) Pada Rabu Pagi 13/11/19 Bertempat Di Pendopo Bupati Sintang.

Kegiatan Ini Dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM, Kepala Disdukcapil Provinsi kalbar Y. Anthonius R, SE.,M.Si, Kepala Disdukcapil Kabupaten Sintang Drs. H. Sy. M. Taufik, M.Si, Camat Se-Kabupaten Sintang, Perwakilan Pengadilan Tinggi, Pimpinan OPD Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang. forkopimda, Serta Tamu Undangan.
Selain Kegiatan Lauching Gisa, Kegiatan Dilanjutkan dengan Penyerahan Secara Simbolis Penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA), KTP Elektronik, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Akta Perkawinan, dan Akta Kematian Kepada Perwakilan Ke 8 Orang Yang Telah Ditujuk dan Puncaknya Penandatanganan Perjanjian Kerja (PKS) Tentang Pemberian Hak Akses Serta Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan, Data Kependudukan dan Kartu Penduduk Elektronik Oleh Kepala Disdukcapil Sintang Bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah Yang Terdiri Dari : .
– Bapenda .
– Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen Sintang
– Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang
– Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Sintang – Disperindagkop Kabupaten Sintang – Dinas Sosial Kabupaten Sintang
– Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *