SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PERTAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, membuka secara langsung Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pertama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Bertempat di aula pertemuan BKPSDM Kabupaten Sintang pada Senin pagi 02/12/19.

Seleksi Kali ini diikuti oleh sebanyak 51 orang peserta yang merupakan Pejabat Eselon III dari berbagai Instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang memberikan arahan kepada para peserta agar menjalankan proses seleksi dengan tenang serta mematuhi tata tertib yang berlaku selama berada dalam ruangan ujian.
Seluruh rangkaian seleksi ini sendiri memiliki 3 tahapan, dimana saat ini sedang dilaksanakan tahapan pertama dari seluruh rangkaian seleksi yaitu Penulisan Makalah. Dalam penulisan makalah ini, para peserta diberikan waktu selama 2 jam untuk menyelesaikan makalah dengan minimal jumlah halaman sebanyak 3 halaman ditulis tangan.

Tidak hanya itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang juga turut mengawasi secara langsung para peserta yang sedang melaksanakan ujian pembuatan makalah tersebut dengan berkeliling dari meja ke meja para peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *