Bupati Sintang Jarot Winarno Pimpin Apel Silahturahmi Natal Tahun 2020 Dan Apel Awal Tahun 2021 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang

Bupati Sintang Jarot Winarno Pimpin Apel  Silahturahmi Natal Tahun 2020 Dan Apel Awal Tahun 2021 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno. M.Med., PH Menjadi Pembina Apel Silahturahmi Natal Tahun 2020 Dan Apel Awal Tahun 2021 Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, Senin 18/01/21 Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Sintang.

Turut Menghadiri Kegiatan Ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah. M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang Martin Nandung, S. Sos, M. Si, Kepala Dinas Disperindagkop UKM H. Sudirman, S.Sos, M.Si, Serta Pimpinan OPD Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang.

Dalam Kegiatan Apel Silahturahmi Natal Tahun 2020 dan Apel Awal Tahun 2021 Bupati Sintang Memberikan Sambutan yang mana Mengatakan, Pada Perayaan Natal Tahun 2020, Umat Kristiani Harus Menahan Diri Tidak Bisa Bertemu Secara Tatap Muka Dengan Saudara-Saudari Seiman, Hal ini Dikarenakan Kita Masih Berjuang Menghadapi Pandemi COVID 19, Namun Sukacita Natal Tidak Pernah Redup.

Di Akhir Tahun 2020 Tepatnya Tanggal 9 Desember 2020, Kita Berhasil Melaksanakan Pilkada Serentak Secara Aman, Damai dan Lancar. Tercatat Sekitar 82% Masyarakat Sintang Datang ke TPS DAN Mencoblos Calon Pemimpinya Berdasarkan Prinsip Luber dan Jurdil.

Tahun 2021 Mulai Kita Jalani Saat ini Postur APBD Kita Tahun 2021 Kurang Mengembirakan, Karena Akibat Pandemik COVID 19. Penerimaan Daerah Terganggu Baik dari Pajak Daerah Maupun Rertribusi Daerah Serta Penurunan Anggaran Terutama Dana Transfer ke Daerah Dari Pemerintah Pusat.

Dalam Kondisi Seperti Ini, Bupati Sintang Berpesan Harus Selektif dan Melakukan Efesiensi yang Ketat Terhadap Alokasi Belanja Daerah. Fokus Kita Harus Membantu Menggerakkan Perekonomian Daerah dan Mengendalikan Penyebaran COVID-19. Bupati Sintang Juga Berpesan, Kepada Pimpinan OPD Seluruh Staff Untuk Tetap Optimis Dalam Bekerja. Jangan Patah Semangat, Terus Memanfaatkan Peluang yang ada dan Jangan Kendor Memberikan Pelayanan Publik yang Terbaik.

Diskominfo