Kepala Dinas Kesehatan Harysinto Linoh Menanda Tangani Surat Pernyataan Serah Terima Vaksin Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Harysinto Linoh Menanda Tangani Surat Pernyataan Serah Terima Vaksin Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, menanda tangani Surat pernyataan serah terima Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang pada Rabu Sore 27/01/21.

Kegiatan juga turut dihadiri Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, tim Nakes yang membawa langsung vaksin, serta jajaran TNI/Polri yang ditugaskan untuk mengawal vaksin tersebut sebelumnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran tim Kepolisian dan TNI yang telah mengawal dengan ketat pendistribusian Vaksin Covid-19 hingga sampai ke Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang untuk selanjutnya disimpan di Gudang Farmasi Dinkes sintang diruangan khusus dengan kelembaban dan suhu yang sesuai ketentuan, serta dijaga ketat oleh Tim Keamanan yang terdiri dari anggota TNI/Polri.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang juga menyampaikan bahwa jumlah Vaksin yang diterima yaitu sebanyak 3 koli dengan jumlah 4.760 vial, selanjutnya vaksin ini akan digunakan oleh seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Sintang yang telah terdaftar yaitu sebanyak 2.370 Nakes.

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang juga menghimbau kepada para Nakes agar jangan takut untuk divaksin karena beliau juga nantinya akan ikut divaksin menginggat para Nakes merupakan garda terdepan dalam melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang.