Bupati Sintang Jarot Winarno Menjadi Pembicara Diacara Musyawarah Cabang III BPC HIPMI Sintang

Bupati Sintang Jarot  Winarno Menjadi Pembicara Diacara Musyawarah  Cabang III BPC HIPMI Sintang

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med, PH, menjadi pembicara dalam rangkaian acara Musyawarah Cabang III Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Sintang bertempat di Hotel My Home Sintang pada Rabu 24/03/21.

Dalam kesempatan ini Bupati Sintang menyampaikan bahwa Indonesia sebentar lagi akan memasuki generasi emas tahun 2045, dimana saat itu bertepatan degan 100 tahun Republik Indonesia Merdeka.

Bupati Sintang juga menambahkan bahwa nantinya Indonesia akan dihadapkan pada bonus demografi dimana 60% penduduk Indonesia berada dalam rentang usia produktif dan Indonesia juga akan berada di jajaran 5 negara besar didunia sehingga perlu sejak dini para pemuda Indonesia mempersiapkan diri.

Selain itu Bupati Sintang juga mengingatkan kepada seluruh anggota HIPMI yang hadir bahwa saat ini kita sedang memasuki era Revolusi Industri 4.0, dimana era digital sudah mulai merajai semua lini sektor termasuk sektor ekonomi yang kini tengah populer dengan istilah digital marketing, sehingga para millenial kedepan harus mampu beradaptasi dan memanfaatkan teknologi Informasi dan Komunikasi yang ada secara produktif bagi kemajuan bangsa dan negara.