Bupati Sintang Buka Turnamen Sepakbola Mini U-12 dan U-15 di Kecamatan Ketungau Hulu

Bupati Sintang Buka Turnamen Sepakbola Mini U-12 dan U-15 di Kecamatan Ketungau Hulu

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., membuka kegiatan turnamen sepakbola mini U-12 dan U-15 Kecamatan Ketungau Hulu, bertempat di Lapangan Sepakbola, Desa Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Rabu, 28 Agustus 2024.

Dikesempatan tersebut Bupati Sintang melakukan tendangan perdana sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola mini U-12 dan U-15 di Kecamatan Ketungau Hulu.

Bupati Sintang, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., memberikan semangat kepada para tim sepakbola yang mengikuti turnamen ini, “kepada anak-anak ku, bertanding dan bermain bola yang bagus, yang semangat, kuatkan nyali, harus yakin, dan fokus dalam bertanding, junjung tinggi sportivitas, dan selamat bertanding kepada para tim semuanya”, kata Bupati Sintang.

Ketua Panitia, Agus Hambali, menyampaikan terkait dengan pelaksanaan turnamen sepakbola U-12 dan U-15 di Kecamatan Ketungau Hulu, “kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari bibit bibit potensi pemain sepakbola sejak dini untuk masadepan olahraga sepakbola di Kecamatan Ketungau Hulu, dengan diikuti pelajar jenjang SD sebanyak 24 tim dan jenjang SMP sebanyak 16 tim”, jelas Agus Hambali.