Bupati Sintang Resmikan Jembatan Ketungau III di Kecamatan Ketungau Hulu

Bupati Sintang Resmikan Jembatan Ketungau III di Kecamatan Ketungau Hulu

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., meresmikan jembatan Ketungau III di Dusun Beguntang, Desa Empunak Tapang Keladan, Kecamatan Ketungau Hulu, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Rabu, 28 Agustus 2024.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H., M.Si., bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH mengapresiasi atas pembangunan jembatan Ketungau III Beguntang, “jadi, jembatan ini top, saya resmikan banyak jembatan, ini paling top, paling bagus”, kata Bupati Sintang.

Bupati Sintang juga berharap dengan telah hadirnya jembatan Ketungau III Beguntang dapat bermanfaat bagi masyarakat, “mudah-mudahan dengan adanya jembatan ini, ekonomi masyarakat makin maju, makin baik, masalah tidak ada lagi”, ucap Bupati Sintang.

Sementara itu, GM PT. Duta Agro Prima (HPI Group) Santo Limbong menyampaikan terkait dengan pembangunan jembatan Ketungau III , “peletakan batu pertama pembangunan jembatan ini telah dilakukan pada tahun 2022, dalam 2 tahun telah menyelesaikan pembangunan jembatan dengan pesat, jembatan ini memiliki panjang struktur utama rangka baja sepanjang 45 meter dan panjang total jembatan 85 meter dengan lebar 6 meter, dengan pondasi struktur materi beton bertulang”, ucap Santo Limbong.

Seusai meresmikan, Bupati Sintang, Sekda Sintang, dan seluruh tamu undangan yang hadir meninjau langsung Jembatan Ketungau III yang dibangun bersumber dari dana Corporate Social Responbility (CSR) PT. Duta Agro Prima (HPI Group).