Bupati Sintang Buka Pertandingan Sepakbola Liga ASN 2024

Bupati Sintang Buka Pertandingan Sepakbola Liga ASN 2024

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., membuka kegiatan pertandingan sepakbola Liga ASN tahun 2024, bertempat di Stadion Baning Sintang, Selasa, 10 September 2024.

Liga ASN tahun 2024 ini merupakan pertandingan sepakbola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang.

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh tim yang mengikuti Liga ASN dapat menjunjung tinggi sportivitas, “semoga kalian semua bahagia, kalah menang sama saja, semua yang ikut bertanding adalah kawan, jaga sportivitas selama bertanding, yang paling penting harus memiliki nyali, fokus dalam bertanding, dan yakin bahwa tim kita masing-masing pasti menang”, kata Bupati Sintang

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Dr. Hendrika, S.Sos, M.Si., menyampaikan laporannya terkait dengan tim yang berpartisipasi dalam kegiatan Liga ASN 2024, “Para peserta Liga ASN terdiri dari ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang meliputi, ASN, P3K, dan Honorer, tim berasal dari, Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Disporapar, RSUD A.M. Djoen, Satpol PP, Distanbun, Disdikbud (A), Dinkes, Disdukcapil, DKBP3A, Disperindagkop, Disdikbud (B), Sekretariat DPRD, Dinas Pekerjaan Umum (PUPR), dan Kecamatan Sintang, dengan waktu pelaksanaan dari tanggal 10 September 2024 hingga 24 September 2024 di Stadion Baning Sintang”, jelas Hendrika.

Dikesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H., M.Si., melakukan tendangan perdana, sebagai tanda dimulainya pertandingan pertama Liga ASN 2024, yang mempertemukan kesebelasan Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Sintang berhadapan dengan kesebelasan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Sintang