Bupati Sintang Hadiri Kegiatan Turnamen Sepakbola di Kecamatan Kayan Hilir

Bupati Sintang Hadiri Kegiatan Turnamen Sepakbola di Kecamatan Kayan Hilir

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri kegiatan turnamen sepakbola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, di Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Minggu, 22 September 2024.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., juga turut menyaksikan pertandingan final turnamen sepakbola dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara pertama pada kegiatan turnamen sepakbola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, di Kecamatan Kayan Hilir.

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menyampaikan bahwa pertandingan yang disaksikannya menampilkan pertandingan yang menjunjung tinggi sportivitas, “pertandingan sangat seru, antusiasme masyarakat yang menonton juga ramai, para pemain sangat menjaga sportivitas selama pertandingan, dalam pertandingan para pemain harus fokus, memiliki nyali, dan harus yakin bahwa tim kita bisa meraih kemenangan, selain itu juga, pertandingan sepakbola ini dalam rangka mencari minat dan bakat para pemain muda di Kecamatan Kayan Hilir terhadap olahraga sepakbola”, ucap Bupati Sintang.