GRAND FINAL LOMBA DANGDUT SINTANG EXPO 2018

Final lomba dangdut yang dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian acara Kegiatan Pameran pembangunan dan Sintang Expo 2018 telah selesai dilaksanakan pada jum’at 7 September 2018 pukul 19.00 WIB bertempat di panggung hiburan utama Sintang Expo 2018 Komplek Stadion Baning Sintang.

Dalam rangkaian acara tersebut terdapat 51 orang peserta yang selanjutnya diseleksi hingga akhirnya terpilihlah 12 peserta terbaik yang akan tampil pada grand final acara Lomba Dangdut Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018.

Dari kontes lomba dangdut tersebut, yang menjadi juara pertama adalah Risandi, juara kedua Irma, juara ketiga Dinda, juara harapan satu Along, juara harapan dua Adi, dan favorit satu Noven.

“Secara keseluruhan alhamdulillah baik. Minat peserta juga sangat luar biasa dimana jumlah yang berpartisipasi sendiri mencapai 51 orang, apalagi pendaftarannyagratis. Suara para peserta juga bagus dan peserta mampu membawakan lagu dengan sangat baik. Tapi yang namanya kompetisi harus dipilih yang terbaik dari seluruh peserta yang ada. Dan untuk peserta yg tidak mendapat juara mohon jangan berkecil hati, masih banyak even lain yang bisa diikuti untuk menyalurkan kreasi peserta”. Ungkap Abdul Fattah Hudari salah satu Stage Manager Kegiatan.

“Untuk kedepannya semoga acara bisa lebih baik lagi dan terus ditingkatkan. Persiapannya juga harus lebih matang sehingga tidak ada kendala nantinya, dan harus lebih kreatif lagi baik itu dari para peserta maupun panitia yang mempersiapkan segala sesuatunya sehingga panggung terlihat lebih meriah”.Tutup Abdul Fattah Hudari.

Kegiatan ini juga banyak membawa dampak positif bagi masyarakat, dimana masyarakat sintang bisa menyalurkan bakat yang mereka miliki. Dan besar harapan kita agar di tahun mendatang even – evan seperti ini dapat terlaksana kembali dengan lebih matang dari segi kegiatan. (Day/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *