Pimpinan Pemkab Sintang Tinjau dan Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Pimpinan Pemkab Sintang Tinjau dan Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Pemerintah Kabupaten Sintang, yang dipimpin langsung oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny, meninjau ke sejumlah titik lokasi banjir yang berada di pesisir sungai kapuas dan sungai melawi Kota Sintang serta juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada masyarakat terdampak banjir di Kota Sintang, Sabtu, 20 Januari 2024.

Seusai melakukan peninjauan, Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, menyampaikan bahwa hari ini dilakukan peninjauan banjir dan penyerahan bantuan paket sembako di tiga titik lokasi yang berada diwilayah pesisir sungai kapuas dan sungai melawi, Kota Sintang, pertama di Sungai Rambai, kedua di Kelurahan Kapuas Kanan Hilir, dan ketiga di Desa Sungai Ana, selain peninjauan, juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir secara simbolis, nanti selanjutnya sejumlah bantuan akan dilanjutkan dan diserahkan oleh satgas-satgas kepada masyarakat yang terdampak banjir di Sintang.

Turut mendampingi, Kepala BPBD Sintang, Kepala Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sintang, PLT. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sintang, dan sejumlah unsur OPD terkait, Polres Sintang.