KOREM 121/ABW BERPARTISIPASI PECAHKAN REKOR MURI

Kegiatan senam gemu famire yang dilaksanakan oleh korem 121/ABW dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018 telah selesai dilaksankan.

Kegiatan dilaksanakan pada selasa 4 September 2018 pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Korem 121/ABW dengan tujuan memecahkan Rekor MURI dimana jumlah peserta ditargetkan mencapai 300.000 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan dilaksanakan serentak diseluruh wilayah yang sudah ditentukan

“300 ribu peserta itu cuma target saja sebenarnya, karena yang hadir diharapkan lebih dari itu. Sementara jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini disintangditargetkan mencapai 750 orang,tetapi saat ini yang hadir justru lebih, dan ini sangat membanggakan karena target kita telah tercapai dan justru lebih malah. Peserta yang terlibat juga terdiri dari anggota Korem, Kodim,  anggota FKPPI, Kepolisian, siswa SMA, dan juga masyarakat sekitar”. Pungkas DANREM 121/ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE. MM.

Persiapan sudahdimulai sejak seminggu yang lalu, dengan melaksanakan latihan yangbertujuan untuk mensukseskan agenda ini. Melalui senam gemu famire ini sebenarnya ajakan agar kita gemar berolahraga dan ini juga merukapan ajakan dari panglima TNI kepada seluruh masyarakat Indonesia agar gemar berolahraga.

“kegiatan ini juga jangan hanya dijadikan sebagai simbol saja,  jadi harapan kedepannya dimanapun kita berada harus terus berolahraga supaya tubuh kita sehat karena olahraga adalah kebutuhan kita semua”. Tutup DANREM 121/ ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE. MM

Seperti yang telah disampaikan DAMREM 121/ ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE. MM  berharap agar kedepannya dimanapun kita berada harus tetap berolahraga. Karna dengan berolahraga tubuh menjadi sehat serta yang paling penting adalah olahraga merupakan kebutuhan kita sebagai manusia. (Day/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *