SYUKURAN HARI ULANG TAHUN LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-64 SERTA LAUNCHING SMART SIM DI KABUPATEN SINTANG TAHUN 2019

Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) POLRES Sintang mengadakan kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 Tahun 2019 serta Launching Smart SIM bertempat di Aula Pertemuan Polres Sintang pada Senin pagi 30/09/19.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Sintang Jarot Winarno, Kapolres Sintang Adhe Heriadi, Pimpinan OPD, Jajaran Forkopimda, BUMN, BUMS, Komunitas Bikers dan Driver, serta jajaran SATLANTAS POLRES Sintang.

Dalam kegiatan kali ini,Kapolres Sintang menyampaikan bahwa Lalu Lintas merupakan cermin budaya, modernitas, serta kemajuan suatu bangsa. Dalam kaitan tersebut, Personil lalu lintas menjadi salah satu etalase Polri dimata publik dimana satuan lalu lintas berada di garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat disegala bidang.

Sementara itu Bupati Sintang menyampaiakan bahwa Smart SIM menunjukkan bahwa jajaran Polri terus bergerak menuju profesionalisme, modernitas, dan terpercaya. Kemudian Smart SIM ini sudah memasuki era digital dan telah mengatisipasi Revolusi Industri 4.0 Sehingga smart sim ini multifungsi, tidak hanya sebagai surat izin mengemudi, tetapi juga sebagai e-money yang bisa digunakqn untuk berbelanja di beberapa ritel yang telah memberlakukan sistem e-money.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *