KEGIATAN PENYELENGGARAAN SIMULASI PENANGGULANGAN KRISIS KESEHATAN TAHUN 2019 DI KABUPATEN SINTANG

Pembukaan Kegiatan Pertemuan Simulasi Penanggulangan Krisis Kesehatan Pada Selasa Pagi 29/10/19 Bertempat Di Hermes Sky Garden Kabupaten Sintang.

Kegiatan Dibuka Langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang Harysinto Linoh, dan Dihadiri Oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Damkar, Polres Sintang, Dinas Sosial Kabupaten Sintang, Perwakilan Setiap Puskesmas Kabupaten Sintang, Rumah Sakit Umum dan Para Peserta Kegiatan Simulasi Krisis Kesehatan.

Simulasi Penanggulangan Krisis kesehatan ini Berlangsung Dari Tanggal 29 Oktober Hingga 31 Oktober 2019. Kegiatan ini Menghadirkan Narasumber dari Kementerian Kesehatan, Rumah Sakit Persahabatan, Rumah Sakit Provinsi, dan Rumah Sakit Terkait yang Ada di Pusat. Tujuan dari Kegiatan Simulasi ini Agar Bisa dengan Baik dan Tenang Menangani Krisis Kesehatan di Kabupaten Sintang Seperti Krisis Asap yang Baru Saja Kita Hadapi dan Jika Terjadi Krisis Kesehatan Seluruh Instansi Terkait Bisa Bersatu dan Kompak dalam Menghadapi Krisis Yang Dihadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *