UPACARA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KORPRI KE-48 TAHUN 2019 DI KABUPATEN SINTANG

Bupati Sintang Jarot Winarno Memimpin Langsung Prosesi Upacara Dalam Rangka Memperingati Hut Korpri Ke 48 Tahun 2019 Pada Jumat Pagi 29/11/19 Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Sintang.
Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, Kapolres Sintang Adhe Heriadi , Kepala Lapas, Kepala BNN Agus Akhamdin, Kepala Dinkes Harysinto Linoh Serta Forkopimda dan Peserta Upacara Hut Korpri Ke 48.

Bupati Sintang Membacakan Amanat Dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam Sambutannya Presiden Mengharapkan Seluruh Anggota Korpri Untuk Terus Menerus Melakukan Terobosan, Melakukan Inovasi. Pelayanan yang Ruwet, Berbelit-Belit Yang Menyulitkan Rakyat Harus Kita Pangkas, Kecepatan Melayani Menjadi Kunci Reformasi.

Acara dilanjutkan dengan acara tambahan Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Sintang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang.
Dilanjutkan Dengan Penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Kepada, RSUD Muhammad Djoen Kabupaten Sintang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Sintang dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang.
Kegiatan Pun diakhiri dengan Prosesi Penyerahan SK Pensiun dan Cinderamata oleh Mandiri Taspen, Penyerahan Kendaraan Roda 4 Dari Pemerintah Kabupaten Sintang Kepada Polres Sintang, dan Penyerahan Kendaraan Roda 4 Dari Pemerintah Pusat Kepada Disperindagkop dan UKM kabupaten Sintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *