Pjs. Bupati Sintang Florentinus Anum Buka Kegiatan Pengantar Tugas Dan Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2020

Pjs. Bupati Sintang Florentinus Anum Buka Kegiatan Pengantar Tugas Dan Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten  Sintang Tahun 2020

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M.Si, membuka secara langsung kegiatan Pengantar Tugas dan Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2020, bertempat di Aula Pendopo Bupati Sintang Pada Rabu Pagi 02/12/20.

Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, serta seluruh peserta yang menerima SCK CPNS formasi tahun 2019.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati Sintang menyampaikan bahwa anggota CPNS formasi tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang harus mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik guna memajukan Kabupaten Sintang agar dapat bersaing dengan negara luar.

Tidak hanya itu, Pjs Bupati Sintang juga berpesan kepada para CPNS juga harus mampu memberikan pelayanan publik yang prima serta netral tanpa memandang kelompok dan golongan tertentu sebagai bentuk pengabdian para CPNS bagi masyarakat.

Sebagai penutup, Pjs Bupati Sintang menyampaiakan kepada para CPNS harus memiliki kompetensi yang baik guna meningkatkan kwalitas kinerja para CPNS dalam memberikan pelayanan.

Diskominfo