Penyambutan Bupati Dan Wakil Bupati Sintang Masa Jabatan 2021-2026 Setelah Dilantik Gubernur Kalbar

Penyambutan Bupati Dan Wakil Bupati Sintang Masa Jabatan 2021-2026 Setelah Dilantik Gubernur Kalbar

Usai dilantik langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat pada 26 Februari lalu, Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med PH, beserta Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto, S.H, disambut langsung oleh Jajaran Pimpinan OPD beserta Forkopimda Kabupaten Sintang bertempat di Kantor Bupati Sintang pada Senin Siang 01/03/21.

Acara penyambutan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali Pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati guna menjalin kerjasama yang baik dan erat antar stakeholder.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang akan mempercepat pembangunan infrastruktur dasar yang terdiri dari 6 ruas jalan dan jembatan yang terganggu akibat wabah Covid-19 sejak januari 2020, sehingga kedepan akan dioptimalkan pembangunan dan pengerjaannya.

Sementara itu Wakil Bupati Sintang menyampaikan kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat mendukung program pemerintah dan bekerja sama dengan baik sehingga pembangunan Kabupaten Sintang dapat lebih maju kedepan sesuai dengan harapan dan cita-cita.

Selain itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang juga berharap agar kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode kali ini dapat memimpin Kabupaten Sintang lebih maju kedepan.