Bupati Sintang Jarot Winarno Mengukuhkan Kepengurusan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sintang

Bupati Sintang Jarot  Winarno Mengukuhkan Kepengurusan Panitia  Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sintang

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med, PH, mengukuhkan langsung Kepengurusan anggota Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sintang bertempat di Pendopo Bupati Sintang pada Rabu 24/03/21.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Sintang menyampaikan bahwa diharapkan kedepan, PHBI Kabupaten Sintang dapat berperan aktif dalam mensukseksan berbagai macam kegiatan umat muslim, mengingat sebentar lagi umat muslim diseluruh dunia akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, Bupati Sintang juga berharap agar dibulan suci ramadhan nanti, seluruh umat muslim di Kabupaten Sintang dapat melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah seperti pada tahun-tahun sebelumnya namun tetap dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, sehingga diharapkan PHBI Kabupaten Sintang dapat berperan aktif selama bulan ramadhan dalam mensosialisasikan dan mengawasi penerapan Protokol Kesehatan tersebut bagi kenyamanan dan keamanan beribadah umat muslim Kabupaten Sintang.