Rapat Tim Terpadu Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

Rapat Tim Terpadu Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Tim Terpadu (TIMDU) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Selasa, 8 November 2022.

Kegiatan rapat ini merupakan yang pertama sekaligus pembentukan kepengurusan Tim Terpaksa P4GN Kabupaten Sintang dengan Thema “Dalam Rangka Meningkatkan Sinergisitas Optimalitas Kinerja Tim” .

Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos mengatakan, rapat perdana ini diharapkan membawa dampak energi positif, dan kerjasama yang baik Pemerintah Kabupaten Sintang dengan jajaran lintas sektoral, Polres Sintang, Kodim 1205 Sintang, Kejaksaan Negeri Sintang, OPD, dalam memberantas peredaran narkotika di Bumi Senentang.

Pada kegiatan Rapat Tim Terpadu (TIMDU) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) diisi dengan dialog dalam rangka untuk mensinergikan kinerja Tim Terpadu P4GN Kabupaten Sintang kedepan.