Bupati Sintang Serahkan Bonus Kepada Atlet Anggar Kabupaten Sintang

Bupati Sintang Serahkan Bonus Kepada Atlet Anggar Kabupaten Sintang

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menyerahkan bonus hadiah kepada atlet Anggar Kabupaten Sintang yang telah bertanding mengikuti kegiatan Borneo Cup Fencing Challenge Trophy 2023 and Borneo Junior Fencing Champhionship 2023 di Miri, Sarawak, Malaysia pada 15-17 Desember tahun 2023 lalu, penyerahan bonus oleh Bupati Sintang tersebut dilaksanakan di Rich’s Coffee, kompleks Golden Square, Jalan Lintas Melawi Sintang, Kamis malam, 11 Januari 2024.

Sebanyak 10 orang atlet anggar Kabupaten Sintang yang turut serta dalam pertandingan tersebut berhasil meraih medali dengan kategori perorangan dan beregu

Atlet anggar Kabupaten Sintang yang mengikuti kegiatan Borneo Cup Fencing Challenge Trophy 2023 and Borneo Junior Fencing Champhionship 2023 di Miri, Serawak, Malaysia tersebut juga tergabung dengan Anggar dari Kota Pontianak dan Kota Singkawang membawa nama Anggar Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia dan keluar sebagai Juara Umum setelah bertanding dengan Malaysia dan Brunei Darussalam.