STAIMA Sintang Adakan Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Se-Kecamatan Sintang

STAIMA Sintang Adakan Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Se-Kecamatan Sintang

Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif (STAIMA) Sintang, bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sintang, mengadakan silaturahmi bersama para pengurus masjid se-Kecamatan Sintang , bertempat di aula pertemuan STAIMA pada Selasa Pagi 18/08/20.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Ketua Majelis Ulama Indonesia H. Ulwan, Ketua ICMI Orda Sintang Kurniawan, S.Sos.,M.Si yang juga selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang serta selaku pemateri dalam acara silaturahmi kali ini.

Dalam Kesempatan ini, Ketua Staima Sintang M. Faisal, M.Mpd menyampaikan bahwa pada kesempatan ini melalui kegiatan silaturahmi bersama DMI serta seluruh pengurus masjid yang hadir, Staima Sintang akan memberikan bantuan berupa Beasiswa bagi para anak-anak muda yang terlibat dalam kepengurusan serta aktif dalam berbagai kegiatan masjid yang ada di Kabupaten Sintang.

Beasiswa ini sendiri diberikan dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta memberikan kesempatan bagi para anak-anak muda untuk mengenyam pendidikan tinggi agar kedepan dapat berguna bagi bangsa, agama, dan negara ini.