Kepala Diskominfo Kurniawan Hadiri Sekaligus Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Webinar Dengan Tema ” Vaksin Aman, Masyarakat Sehat”

Kepala Diskominfo Kurniawan Hadiri Sekaligus Menjadi Narasumber Pada  Kegiatan Webinar Dengan Tema ” Vaksin Aman, Masyarakat Sehat”

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang Kurniawan, S. Sos, M. Si, Menghadiri Sekaligus Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Webinar Dengan Tema ” Vaksin Aman, Masyarakat Sehat” Melalui Zoom Meeting Pada Selasa Siang 10/11/20 Bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang.

Adapun juga menjadi Narasumber di Kegiatan Ini Pj.Laboratorim RSUD Ade M. Djoen Kabupaten Sintang dr. Harina Salim, Sp.PK dan Juga Sebagai Moderator Di Webinar Ini Kassubag Dokumentasi Pimpinan Bag. Prokopim Setda Kabupaten Sintang Syukur Saleh, S.Sos., M.Ap.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan dan rasa aman serta menghilangkan stigma negatif mengenai vaksin, dan juga bentuk partisipasi Pemerintah Daerah khususnya Diskominfo Kab. Sintang untuk menangkal hoaks yang beredar di masyarakat sehingga informasi yang diterima oleh masyarakat merupakan informasi yang sebenar benarnya sehingga mencegah kecemasan masyarakat akan kabar bohong tentang vaksin yang beredar saat ini.

Diskominfo