Bupati Sintang Jarot Winarno Membagikan Beasiswa Pendidikan Dan Investasi Tanah Kepada Siswa Berprestasi Di Madrasah Aliah Negeri Sintang

Bupati Sintang Jarot Winarno Membagikan  Beasiswa Pendidikan Dan Investasi Tanah Kepada Siswa Berprestasi Di Madrasah Aliah Negeri Sintang

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med Ph, membagikan secara langsung Beasiswa kepada siswa berprestasi di Madrasah Aliah Negeri Sintang berupa kavling tanah serta uang tunai yang diinisiasi oleh PT. Sugi Graha Indah bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indobesia (HIPMI) Cabang Sintang bertempat di Aula MAN Sintang pada Senin Pagi 18/04/21.

Pemberian beasiswa ini merupakan program tahunan dari PT. Sugi Graha Indah sebagai bentuk apresiasi serta memotivasi para siswa untuk lebih giat belajar guna meraih prestasi sehingga kedepan mampu menciptakan SDM Kabupaten Sintang yang berkualitas.

Dalam kesempatan ini Bupati Sintang berpesan kepada PT. Sugi Graha Indah semoga kedepan program beasiswa ini dapat terus berlangsung sehingga dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Sintang terutama dalam hal memacu motivasi para pelajar agar terus berprestasi.

Dikesempatan yang sama, Ketua HIPMI Cabang Sintang Imam Asrori juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar para siswa menjadi termotivasi untuk belajar serta memotivasi siswa lain yang belum berkesempatan mendapatkan beasiswa, semoga nantinya beasiswa ini bermanfaat bagi para siswa khususnya dalam bentuk investasi properti jangka panjang.

Selain itu Direktur PT. Sugi Graha Indah Sugiyanto, juga menyampaikan agar kedepan semoga bantuan beasiswa ini dapat membantu para siswa dalam memenuhi kebutuhan pendidikan kedepan mengingat mengingat biaya pendidikan cukup tinggi sehingga bantuan beasiswa dalam bentuk kavling tanah kali ini dapat dipergunakan sebaik mungkin sebagai aset investasi jangka panjang.