Peresmian Gedung Kuliah STIKARA Sintang

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med, PH, meresmikan secara langsung pengoperasian gedung Kuliah Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya (STIKARA) Sintang bertempat di Kampus Stikara pada Selasa Pagi 06/09/22.

Didampingi Ketua Stikara Sintang DR. Uray, B. Asnol, MM, M.Kes, serta dihadiri oleh Anggota DPRD Komisi C Kabupaten Sintang H. Senen Maryono, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh, Perwakilan Bank BNI Cabang Sintang, serta seluruh mahasiswa Stikara Sintang.

Dalam Sambutannya Bupati Sintang menyampaikan ucapan selamat atas berdirinya ruang kelas Kampus Stikara serta saat ini Kampus Stikara merupakan kampus yang paling maju dan berkembang pesat di wilayah timur Provinsi Kalimantan Barat sehingga menjadikan Kampus Stikara cukup dikenal di berbagai daerah.

Selain itu Bupati Sintang juga menyampaikan bahwa Kampus Stikara juga telah berhasil mencetak lulusan-lulusan yang berprestasi serta mengabdi bagi kemajuan daerah dimana hal ini dibuktikan dengan banyaknya lulusan-lulusan Stikara sintang yang mengabdikan diri di kota maupun di pelosok-pelosok daerah.

Senada dengan Bupati Sintang, Ketua Stikara Sintang juga menyampaikan semoga dengan berdirinya ruang kelas kampus yang baru ini dapat bermanfaat dengan baik serta membantu pemerintah daerah terutama dalam hal mencetak lulusan-lulusan terbaik yang akan mengabdi pada daerah.