Peresmian Ruangan VIP dan VVIP, Ruang Pelayanan KB, Gedung Perinatologi, Kamar Bersalin dan Nifas Rumah Sakit Ade M. Djoen Sintang

Peresmian Ruangan VIP dan VVIP, Ruang Pelayanan KB, Gedung Perinatologi, Kamar Bersalin dan Nifas Rumah Sakit Ade M. Djoen Sintang

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., meresmikan ruang Cendana 3 ruangan VIP dan VVIP, Ruang Pelayanan KB, Gedung Perinatologi, Kamar Bersalin dan Nifas Rumah Sakit Ade M. Djoen Sintang, yang ditandai dengan pengguntingan pita, Rabu, 1 Maret 2023.

Dalam arahannya Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menyampaikan turut berbahagia dengan penambahan ruangan-ruangan di RSUD AM Djoen Sintang, “saya senang dengan adanya ruangan Cendana 3 ini, semoga dengan berbagai penambahan ruangan ini menjadikan RSUD Ade M. Djoen Sintang ini semakin baik dan semakin maju, serta semoga RSUD ini menjadi cepat naik kelas akreditasi rumah sakit kelas B”, ucap Bupati Sintang.

Direktur RSUD Ade M. Djoen Sintang, Dr.M.drg. Ridwan Tonny Hasiholan Pane, MKM, menjelaskan bahwa ruangan-ruangan yang diresmikan memiliki sebanyak 38 tempat tidur dengan total tempat tidur saat ini menjadi 224 tempat tidur, “penambahan tempat tidur pada gedung-gedung ini meliputi : 14 bed VIP, 1 VVIP, 14 bed perinatologi, 10 bed ruang bersalin dan 19 Bed untuk layanan nifas.

Seusai meresmikan, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., juga meninjau sejumlah ruangan-ruangan fasilitas kesehatan yang ada di lingkungan RSUD Ade M. Djoen Sintang.