Bupati Sintang menghadiri pembukaan kegiatan Festival Lestari ke-5 di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah

Bupati Sintang menghadiri pembukaan kegiatan Festival Lestari ke-5 di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., yang juga selaku Ketua Umum Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) menghadiri kegiatan Festival Lestari ke-5 tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir, bertempat di Ballroom Bukit Indah Doda Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat, 23 Juni 2023.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H., M.Si., bersama sejumlah jajaran Pemkab Sintang.

Festival Lestari merupakan forum komunikasi dan kolaborasi tahunan Pemerintahan Kabupaten Anggota bersama Jejaring Mitra Pembangunan Lingkar Temu Kabupaten Lestari dalam rangka mempromosikan kemajuan pembangunan lestari dengan pelibatan multipihak dalam satu yurisdiksi Kabupaten.

Festival Lestari #5 di Kabupaten Sigi bertajuk “Tumbuh Lebih Baik” dengan program payung yang disajikan adalah Cagar Biosfer Investment Forum yaitu promosi ragam peluang investasi multi komoditas basis alam sebagai produk unggulan yang didorong melalui kolaborasi multipihak di tingkat daerah, nasional dan global