Bupati Sintang buka turnamen sepakbola U-13 di Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu

Bupati Sintang buka turnamen sepakbola U-13 di Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., membuka turnamen sepakbola U-13 Desa Senaning dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang ditandai dengan penyerahan bola kepada wasit, bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis, 21 September 2023.

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH. dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen sepakbola u-13 ini bagus diselenggarakan, “U-13 ini bagus untuk jenjang umur, kita mulai dari U-13, U-17, U-20, U-23, dan dewasa, semua ini dimulai dari jenjang umur, tetap semangat untuk para tim U-13 yang bertanding, kalian anak muda harus semangat”, kata Bupati Sintang.

Ketua Panitia penyelenggara turnamen sepakbola U-13, Suhandi menjelaskan diselenggarakannya kegiatan ini, “latar belakang diselenggarakannya turnamen sepakbola U-13 kami melihat bahwa para pemain sepakbola di Kecamatan Ketungau Hulu ini langsung jadi pemain yang jadi, tidak ada pembinaan dari berbagai usia, mulai dari U-13, jadi ini latar belakang kami untuk melakukan pembinaan bakat, pembinaan mental, supaya kedepan anak-anak ini menjadi pemain pemain yang profesional, dan kemudian turnamen sepakbola U-13 ini diikuti sebanyak 21 tim yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia”, ucap Ketua Panitia.