Bupati Sintang Menutup Turnamen Sepak Bola Sumbu Cup di Desa Bernayau Kecamatan Sepauk

Bupati Sintang Menutup Turnamen Sepak Bola Sumbu Cup di Desa Bernayau Kecamatan Sepauk

Seusai meninjau pembangunan kantor Desa Bernayau, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH., menghadiri sekaligus menutup kegiatan Open Turnamen SUMBU CUP Tahun 2023 di Desa Bernayau Kecamatan Sepauk pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Open Turnamen SUMBU CUP Tahun 2023 di Desa Bernayau Kecamatan Sepauk yang digelar sejak tanggal 24 September 2023 hingga tanggal, 31 Oktober 2023.

Pada penutupan Open Turnamen SUMBU CUP ini, Bupati Sintang mengatakan laga final pertandingan sepak bola penentuan juara pertama sangat bagus dan cukup sengit yang berakhir dengan tendangan adu penalti.

“saya melihat permainan bola ini sangat bersih dan tuan rumah sangat berjiwa besar walaupun belum mendapatkan juara pertama, namun saya menilai cukup sukses dalam penyelenggaraan kegiatan sepak bola Open Turnamen SUMBU CUP Tahun 2023 ini” ungkap Bupati Sintang

“kalah atau menang dalam setiap pertandingan itu hal yang biasa, karena dalam permainan harus memiliki Nyali, Fokus, Yakin, Bantai dan yang terpenting selalu sportif bisa menunjukan permainan yang bagus” tambah Bupati Sintang.