Pimpinan Pemkab Sintang Tutup Kegiatan Kelam Tourism Festival 2023

Pimpinan Pemkab Sintang Tutup Kegiatan Kelam Tourism Festival 2023

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H, M.Si, menghadiri penutupan Kelam Tourism Festival tahun 2023, kegiatan tersebut secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, yang ditandai dengan pemukulan alat musik tradisional didampingi oleh Sekda Sintang dan sejumlah pejabat lainnya, bertempat di halaman Indoor Apang Semangai, Kompleks Stadion Baning Sintang, Sabtu malam, 4 November 2023.

Kegiatan Kelam Tourism Festival 2023 telah dilaksanakan sejak tanggal 26 Oktober 2023, dengan berbagai kegiatan perlombaan, pertandingan, serta juga ada stand-stand pelaku UMKM & penggiat ekonomi kreatif Kabupaten Sintang.

Kelam Tourism Festival 2023 ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sintang yang merupakan agenda tahunan festival kepariwisataan di Kabupaten Sintang dengan tujuan untuk mempromosikan, menginformasikan kepada masyarakat luas tentang kepariwisataan yang ada di Kabupaten Sintang, agar kepariwisataan di Kabupaten Sintang dapat dikenal oleh wisatawan diseluruh Indonesia maupun Mancanegara.