Pemkab Sintang Soft Launching Opening Mal Pelayanan Publik Bumi Senentang

Pemkab Sintang Soft Launching Opening Mal Pelayanan Publik Bumi Senentang

Pemerintah Kabupaten Sintang luncurkan Mal Pelayanan Publik Bumi Senentang yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, bertempat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Bumi Senentang, Kamis,16 November 2023.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pj. Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili oleh Asisten III Setda Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Alfian Salam, M.M, Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, Forkopimda Sintang, Sekda Sintang, Kartiyus, S.H, M.Si, para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Sintang, dan tamu undangan lainnya.

Soft launching yang dilaksanakan tersebut sebagai tanda pengoperasionalan Mal Pelayanan Publik Bumi Senentang.

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, dalam sambutannya menyampaikan turut berbangga dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik Bumi Senentang, “ini MPP paling mewah, besar, indah, bagus, saya bergembira, Mal Pelayanan Publik sudah berdiri, ini semua untuk integrasi pelayanan dalam satu pintu, ada 18 gerai dalam satu pintu”, ucap Bupati Sintang.

Secara terpisah, Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, berpesan agar melayani masyarakat dengan baik, “atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang saya memberikan apresiasi atas soft launching MPP Bumi Senentang ini, layani masyarakat dengan baik, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, berikan senyuman, layani dengan ramah, agar masyarakat bisa merasakan manfaat pelayanan dari MPP ini”, pesan Wakil Bupati Sintang