Pimpinan Pemkab Sintang Hadiri Peresmian 12 Mal Pelayanan Publik di Jakarta

Pimpinan Pemkab Sintang Hadiri Peresmian 12 Mal Pelayanan Publik di Jakarta

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, menghadiri kegiatan Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik kepada Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik, Peresmian 12 Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Peluncuran Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional (JIPPNas) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa, 21 November 2023.

Dari 12 Mal Pelayanan Publik (MPP) yang diresmikan, salahsatunya yakni Mal Pelayanan Publik Bumi Senentang Kabupaten Sintang, yang ditandai dengan penandatanganan oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan diberikan kepada Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji yang terdiri dari Top 45 Inovasi Kelompok Umum dan 5 pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovation yang terjaring di Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2023