Bupati Sintang Terima Penghargaan Dari ASPEKPIR Provinsi Kalimantan Barat

Bupati Sintang Terima Penghargaan Dari ASPEKPIR Provinsi Kalimantan Barat

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menerima penghargaan dari Asosiasi Petani Kelapa Sawit Perusahaan Inti Rakyat (ASPEKPIR) Provinsi Kalimantan Barat terkait komitmen terhadap pembangunan kelapa sawit berkelanjutan dan menjaga kelestarian lingkungan melalui kolaborasi pemerintahan,stakeholder dan melibatkan NGO yang dikenal dengan konsep Sintang Lestari, komitmen mewujudkan perkebunan kelapa sawit rakyat dan kemitraan berkelanjutan bagi kesejahteraan bersama menuju Indonesia emas 2045, bertempat di Hotel Aston, Pontianak, Rabu, 24 Januari 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Petani Kelapa Sawit Perusahaan Inti Rakyat Provinsi Kalimantan Barat ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan ASPEKPIR Kabupaten Landak dan Kabupaten Sanggau

Penyerahan penghargaan kepada Bupati Sintang dari ASPEKPIR Provinsi Kalimantan Barat ini dilaksanakan dalam rangka untuk memotivasi para pihak baik Petani Sawit, Pelaku usaha Perkebunan Kelapa Sawit, Pemangku Kepentingan maupun NGO yang eksis bergerak dibidang Perkebunan kelapa sawit.