Peresmian Kantor Camat dan Pembukaan Musrenbang Kecamatan Kayan Hilir

Peresmian Kantor Camat dan Pembukaan Musrenbang Kecamatan Kayan Hilir

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, menghadiri kegiatan peresmian Kantor Camat Kayan Hilir dan dirangkaikan dengan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan Kayan Hilir, Jumat, 2 Februari 2024.

Kantor Camat Kayan Hilir diresmikan langsung oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti serta dilakukan pembukaan pintu Gedung Kantor Camat Kayan Hilir oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos.

Kantor Camat Kayan Hilir yang baru diresmikan oleh Bupati Sintang tersebut berada di Desa Monbai Begununk, yang sebelumnya berada di Desa Nanga Mau. Pemindahan Kantor Camat Kayan Hilir ini dilakukan mengingat kondisi Kantor Camat Kayan Hilir yang lama kerap tergenang banjir. Proses pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir ini dilakukan secara bertahap dalam beberapa tahun pembangunan.

Seusai peresmian Kantor Camat Kayan Hilir, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, juga membuka kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Kayan Hilir, yang ditandai dengan pemukulan gong, didampingi oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos.

Turut hadir pada kegiatan tersebut sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sintang.