Bupati Sintang Buka Kegiatan Pengantar Tugas dan Penyerahan SK CPNS dan PPPK

Bupati Sintang Buka Kegiatan Pengantar Tugas dan Penyerahan SK CPNS dan PPPK

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan pengantar Tugas dan Penyerahan SK CPNS dan PPPK tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang tahun anggaran 2024 serta juga memberikan ceramah umum kepada CPNS dan PPPK dilingkungan Pemkab Sintang, yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, Selasa, 26 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, juga menyaksikan dan melakukan penandatanganan SK PPPK dan penyerahan SK CPNS & SK PPPK secara simbolis.

Bupati Sintang menyampaikan ucapan selamat kepada CPNS dan PPPK yang telah lulus, “selamat buat kalian, telah lulus menjadi ASN, berbagai tes yang berat telah dilalui, kalian semua hebat, tetaplah menjadi ASN yang kritis, berfikir akademis, dan berperilaku program”, kata Bupati Sintang.

Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Sintang, Ahmad Riduan, menyampaikan bahwa yang menerima SK ada 4 orang CPNS lulusan sekolah kedinasan dan 951 orang, “guru sejumlah 709 orang, kesehatan 204 orang, dan tenaga teknis 38 orang, dengan melalui berbagai tahapan seleksi, dimulai dari seleksi administrasi dan tes CAT”.