Bupati Sintang Pimpin Sidak ke Sejumlah OPD Pasca Cuti Bersama Idul Fitri

Bupati Sintang Pimpin Sidak ke Sejumlah OPD Pasca Cuti Bersama Idul Fitri

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., memimpin jalannya Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dihari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 2024, Selasa, 16 April 2024.

Adapun sejumlah organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang dilakukan inspeksi mendadak yakni :
1. Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Sintang
2. Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sintang
3. Puskesmas Tanjungpuri Sintang
4. BPKAD Kabupaten Sintang
5. Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang
6. Rumah Sakit Umum Daerah Ade M.Djoen Sintang

Inspeksi mendadak yang dipimpin oleh Bupati Sintang dalam rangka untuk mengecek tingkat kehadiran para Aparatur Sipil Negara pada tiap-tiap OPD dan memastikan OPD pelayanan berjalan dengan lancar pada hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 2024.

Selain melakukan pengecekan tingkat kehadiran, Bupati Sintang juga menyampaikan arahan kepada para ASN ditiap-tiap OPD untuk bekerja secara profesional, melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Turut mendampingi Bupati Sintang, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Drs. Subendi, M.Si., Asisten III bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, dr. Harysinto Linoh, M.M, Kepala BKPSDM Kabupaten Sintang, dan Kasatpol PP Kabupaten Sintang, Inspektorat Sintang, dan sejumlah OPD terkait.