Penyerahan bonus kepada peraih Medali Kontingen Kabupaten Sintang pada Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022

Penyerahan bonus kepada peraih Medali Kontingen Kabupaten Sintang pada Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH, bersama, Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, menyerahkan bonus kepada peraih Medali Kontingen Kabupaten Sintang pada Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, Jum’at, 13 Januari 2023.

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dalam ajang PORPROV Ke-XIII Kalimantan Barat tahun 2022 “atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang saya mengucapkan Terimakasih dan bangga kepada para atlet yang telah mengukir prestasi membawa nama baik daerah pada ajang Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022”, jelas Bupati Sintang Jarot Winarno.

Bupati Sintang juga menyampaikan motivasi kepada seluruh Atlet cabang olahraga untuk terus meningkatkan prestasi kedepannya, “kedepannya tingkatkan terus prestasi olahraga di Kabupaten Sintang, untuk atlet yang belum berhasil meraih medali, jangan berkecil hati, dengan kekalahan kita jadikan semagat untuk berjuang dan berusaha untuk PORPROV pada tahun mendatang”, ucap Bupati Sintang.