PERESMIAN PROYEK PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG DI PUSKESMAS SEKUBANG KECAMATAN SEPAUK

PERESMIAN PROYEK PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG DI PUSKESMAS SEKUBANG KECAMATAN SEPAUK

Kabid Bidang Informasi dan Komunikasi Publik mewakili Plt Kadis Kominfo Kab. Sintang Imus, S.Sos, M.Si menghadiri acara peresmian Proyek Pemerintah Kabupaten Sintang yg dipusatkan di Puskesmas Sekubang Desa Sekubang Kecamatan Sepauk tanggal 29 April 2019. 
Dalam pernyataannya beliau menyampaikan bahwa Diskominfo selaku dinas teknis yg menangani informasi publik akan selalu berusaha hadir untuk ikut mendokumentasikan dan menyebarluaskan informasi penyelenggaraan pembangunan yg dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten sintang.
Kabid IKP yg juga merupakan Ketua PPID sekaligus Dewan Pengawas SENENTANG TV ini juga berharap melalui media online, sosmed, dan televisi yg sudah dimiliki oleh Diskominfo dapat bersinergi dengan seluruh SKPD yg ada agar proses pembangunan yg telah, sedang dan akan dilaksanakan pemerintah dapat di informasikan kepada seluruh masyarakat.
Namun beliau juga menyampaikan bahwa untuk saat ini fasilitas kendaraan untuk meliput kegiatan pembangunan didaerah yg jauh dengan akses terbatas diskominfo masih terkendala ketersediaan sarana dan prasarana.