Pengambilan Sumpah Janji Jabatan bagi Peserta Struktural di Lingkungan Pemkab Sintang

Pengambilan Sumpah Janji Jabatan bagi Peserta Struktural di Lingkungan Pemkab Sintang

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., melantik 8 pejabat struktural eselon III pada upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, bertempat di Pendopo Bupati Sintang, Selasa, 3 Oktober 2023.

Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H., M.Si., membacakan naskah pelantikan bagi para pejabat yang dilantik. Turut hadir Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos., Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

8 Pejabat struktural yang dilantik untuk mengisi kekosongan pejabat eselon yang sudah purna tugas pada posisi jabatan struktural di lingkungan Pemkab Sintang

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural yang baru dilantik, “saya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik, selamat datang ditempat yang baru, kerja dengan yakin dan fokus”, ucap Bupati Sintang.

Bupati Sintang menambahkan pentingnya kapasitas sosial dalam bekerja dan saling bekerjasama, “kapasitas sosial, kemampuan bekerjasama dengan orang lain meskipun tidak se-ide dengan kita, kapasitas sosial kemampuan berinteraksi dengan orang lain, jangan bekerja sendiri, itu penting”, tambah Bupati Sintang.

Lanjut Bupati Sintang, menyampaikan pesan untuk menerapkan pola berpikir HAIR, “terapkan pola berpikir HAIR, yakni Helicopter View, Analityc, Inovatif, dan Realistic, Helicopter view lihat semua, analisa, dan inovasi tapi harus realistis, terapkan itu”, tegas Bupati Sintang.