MALAM PUNCAK PENUTUPAN LOMBA BINTANG RADIO RRI DI KABUPATEN SINTANG

MALAM PUNCAK PENUTUPAN LOMBA BINTANG RADIO RRI DI KABUPATEN SINTANG

Bupati Sintang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda, olahraga, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (DISPORAPAREKRAF) Kabupaten Sintang Henderika, menutup rangkaian kegiatan malam puncak penutupan lomba Bintang Radio RRI Sintang bertempat di ruang aula RRI Sintang pada rabu malam 11/09/19.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala RRI Sintang Sjahbanah Bahdar, Unsur FORKOPIMDA Kabupaten Sintang, serta para peserta Bintang Radio dan penonton yang hadir untuk menyaksikan secara langsung penampilan para peserta Audisi Bintang Radio Republik Indonesia Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya, Kepala DISPORAPAREKRAF Kabupaten Sintang menyampaikan bahwa RRI sintang telah mencetak para pemuda milenial yang berprestasi. Hal ini terlihat dari banyaknya jebolan jebolan hasil binaan RRI Sintang yang kini eksis dan turut berpartisipasi dalam segala macam even Pemerintah Daerah. Sehingga audisi Bintang Radio merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang mampu membina generasi pemuda yang kreatif dan bertalenta.

Sementara itu yang menjadi juara dalam Audisi Bintang radio kali ini adalah Hostian sebagai juara putra dan Veronica Susiani sebagai juara Putri. Dan berhak melaju ke Audisi Bintang Radio Republik Indonesia Ke tingkat nasional yang nantinya akan dilaksanakan di Kota Batu Malang Jawa Timur.