PELEPASAN KWARTIR CABANG KABUPATEN SINTANG GERAKAN PRAMUKA PADA KEGIATAN PERKEMAHAN WIRAKARYA DAERAH TAHUN 2019

PELEPASAN KWARTIR CABANG KABUPATEN SINTANG GERAKAN PRAMUKA PADA KEGIATAN PERKEMAHAN WIRAKARYA DAERAH TAHUN 2019

PLT Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Helmi, SE Menghadiri Sekaligus Melepas Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pada Kegiatan Perkemahan Wirakarya Daerah Tahun 2019 Pada Minggu Malam 20 Oktober 2019 Bertempat Di Halaman Kwarcab Kabupaten Sintang.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kamabicap Gerakan Pramuka Sintang, Kakak-kakak Para Andalan Cabang, Kakak-kakak Kamabigus, Para Pembina Pramuka, Kakak-kakak Para Pembina Damping, Orang Tua Peserta dan Para Peserta Perkemahan Wirakarya Daerah.

Kegiatan Perkemahan Wirakarya Daerah Kalimantan Barat Tahun 2019 akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Daeng Manambon Kabupaten Mempawah Dari Tanggal 21 sampai dengan 26 Oktober 2019. Peserta Perkemahan Wirakarya Daerah Kalimantan Barat Tahun 2019 adalah Pramuka Penegak dari seluruh Kwartir Cabang se-Kalimantan Barat.
Adapun Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sintang Mengirimkan Peserta sebanyak 32 Pramuka Penengak Putra Putri dan 2 Pimpinan Kontingen yang berasal dari : Kwarran Sintang 18 Peserta, Kwarran Sepauk 6 Peserta, Kwarran Kelam Permai 1 Peserta, Kwarran Sei.Tebelian 2 Peserta, Kwarran Kayan Hulu 2 Peserta, Kwarran Tempunak 2 Peserta.