Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto Mengikuti Rapat Koordinasi Dipimpin Langsung Oleh Presiden RI Joko Widodo

Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto, SH, mengikuti langsung rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bersama seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia bertempat di Ruang Command Center Setda Sintang pada Rabu Sore 14/04/21.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiwan, Asisten I Setda Sintang Syarief Yasser Arafat, S.Sos, M.Si, Asisten II Setda Sintang Yustinus J. S.Pd, M.Si, Serta Forkopimda Kabupaten Sintang.

Dalam Kesempatan ini Presiden Republik Indonesia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Gubernur, Bupati, dan Walikota terpilih yang telah dilantik dan saat ini memimpin wilayahnya masing-masing.

Selain itu Presiden Republik Indonesia juga menyampaikan agar seluruh Gubernur, Bupati, dan Wali Kota se-Indonesia untuk memfokuskan anggaran yang ada untuk kegiatan yang menjadi prioritas serta berdampak positif bagi masyarakat.

Disamping itu, Presiden Republik Indonesia juga berpesan agar baik Pemerintah Pusat maupun Daerah harus terus berkoordinasi guna menangani Pandemi Covid-19 di Indonesia yang masih sangat tinggi serta pemulihan ekonomi guna meningkatkan Pendapatan Negara dan Daerah.